SM*SH Diramalkan Bubar Pada Tahun 2013

Kata Peramal Ini, Tahun 2013 SM*SH Terancam Bubar, Duo Maia Eksis Lagi. Selain meramal kelangsungan karir dan jodoh penyanyi Syahrini, paranormal yang juga ahli ilmu Psychocibernatik, Suhu Naga, juga membaca eksistensi boyband SM*SH di tahun 2013.

boyband smash
Boyband SM*SH

Gawat! Menurut suhu, ada kemungkinan boyband yang booming lewat single "I Heart U" itu bakal bubar.

"Masing-masing personel punya kompetensi dan kesempatan untuk maju dan berkarir sendiri-sendiri. Hal itu bikin enggak singkron lagi dan bisa bikin mereka bubar," tuturnya, saat ditemui wartawan di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Tahun depan, lanjut Suhu, membawa peruntunga baik bagi duo Maia. Duo yang digawangi oleh Maia Esatianty dan Mei Chan itu diprediksi bakal eksis lagi.

"Kemarin saempat meredup. Duo Maia bisa naik lagi. Kalau dalam dunia band, masih akan muncul band-band baru. Ada satu band baru yang akan booming, dengan konsep seperti ST12 dulu," papar pria berkaca mata itu.

Suhu Naga memprediksi kejadian, menganalisa orang dan perputaran waktu lewat getaran gelombang elektromagnetik bumi dan panas tubuh manusia. Ilmu ini disebut Psychocibernatik.

-