Berkat Ayahnya, Asty Ananta Suka Olahraga Ekstrim

Banyak wanita yang anti saat harus diminta untuk ikut olahraga ekstrim. Namun, hal itu tak berlaku bagi artis cantik Asty Ananta.

Asty mengaku malah menyukai olahraga ekstrim. Kesukaan itu karena sang Ayah sudah sedari kecil mengenalkannya dengan berbagai olahraga ekstrim mulai dari paralayang hingga jetski.

asty ananta
Asty Ananta

"Ayah sih, memang dia yang ngajak aku paralayang, jetski, karena dia pengen anak cowok jadi aku sporty banget," ujarnya saat ditemui usai pagelaran 'Golden Path of Love - Persembahan Cinta Untuk Bumi' di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/12) malam.

Pemilik nama Annastya Yuntya Eka Wardhani itu menuturkan karena kecintaannya dengan olahraga ekstrim itu pun membuatnya tak takut dengan ketinggian. Hal itu juga membuatnya memilih paralayang sebagai olahraga ekstrim favoritnya.

Asty mengaku bisa merasakan sensasi yang berbeda saat bisa melayang dengan paralayangnya. Ia pun mengaku sudah cukup mahir saat terbang dengan paralayangnya.

"Senang paralayang karena ketinggian, dengan alam, tidak terlalu banyak menggunakan mesin tapi keterampilan kayak baca arah angin," pungkasnya.

-